Jelang Pertandingan Manchester United VS ArsenalLondon – Akhir pekan ini akan tersaji bigmatch di Premier League saat Arsenal harus bertandang ke Old Trafford. Seperti dilansir dari talkSPORT (Kamis, 7/11/2013), tidak seperti biasanya, kini Arsenal-ah yang dijagokan bakal mengalahkan MU. Hal ini tak terlepas dari performa beberapa pertandingan terakhir dari kedua klub. Disaat Arsenal seallu tampil impresif di semua laga yang dilakoninya, MU justru terseok-seok dan bersusah payah hanya sekedar untuk menang tipis.

Mantan arsitek The Gunners pada musim 1986-1995, George Graham, adalah salah satu yang menjagokan tim asal London Utara itu yang akan keluar sebagai pemenang. “Banyak pihak menngatakan pekan ini adalah saat-saat krusial bagi Arsenal, mereka telah melewati Liverpool dan Borussia Dortmund guna membuktikan bahwa merekalah kandidat terkuat peraih mahkota Premier League, saya pikir ini saatnya bagi Arsenal untuk mengalahkan United,” ungkap Graham kepada pers.

Graham juga tidak lupa menyinggung soal performa luar biasa Arsenal dalam 15 laga tandang terakhir Arsenal. Dimana The Gunners meraih 14 kemenangan dan hanya sekali draw tanpa pernah menderita kekalahan. Walaupun demikian, sejarah rupanya lebih memilih MU ketimbanh Arsenal. Kemenangan Arsenal yang tercatat di Old Trafford dilakukan hampir 7 musim yang lalu, tepatnya tahun 2006. Kita buktikan siapakah yang pantas menguasai Liga Inggris pada musim ini. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)