Mourinho Gerah Lewandowski Diisukan ke Premier LeagueDortmund – Striker Borussia Dortmund asal Polandia, Robert Lewandowski sudah menyatakan dirinya sudah tidak tahan lagi melihat pemberitaan media mengenai kabar hengkangnya dari Signal Iduna Park. Seperti dilansir dari Goal (Rabu, 7/11/2013), kini pelatih dari Chesea, Jose Mourinho yang angkat kebicara mengenai kepidahan Lewy, sapaan akrab Lewandowski.

Sebagai manajer dari salah satu klub Inggris yang diisukan bakal memperoleh tanda tangan Lewandowski pada januari mendatang, Mou berpendapat bahwa sudah seharusnya media menghormati keputusan dari striker Dortmund tersebut. Menurut Mou, Lewy sudah berkali-kali menyatakan akan menyeberang ke klub rival Dortmund, Bayern Muenchen. Mou menambahkan, semua orang sudah tahu hal itu dan sudah bukan merupakan rahasia lagi terutama di tanah Jerman. Dirinya mengaku terkejut mengetahui Lewy dihubung-hubungkan dengan Chelsea.

Lewandowski memang sudah mengikrarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan BVB yang akan berakhir di akhir musim ini. Ia juga menyatakan akan mengumumkan ke klub mana ia akan berlabuh pada Januari mendatang. Sebelumnya ia menyatakan ingin bermain dengan juara bertahan Liga Champions itu kendati dirinya bakal di cap pengkhianat karena menyeberang ke klub rival. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)