Ulasan Jelang Pertandingan PSG VS NiceParis – Paris Saint-Germain yang kemarin ditahan imbang Anderlecht di Liga Champions tak bisa santai, pasalnya weekend ini tim kebanggaan ibukota Perancis itu sudah harus menjamu Nice di lanjutan Liga Perancis Ligue 1. Seperti dilansir dari Sportsmole (Jumat, 8/11/2013), Pelatih Laurent Blanc bakal pusing dalam merevisi skuadnya yang menelan hasil imbang melawan tim yang diatas kertas harusnya bisa dikalahkan dengan selisih setidaknya dua gol.

Blanc berhadapan dengan dilema apakah harus menduetkan Zlatan Ibrahimovic dengan Edinson Cavani atau antara keduanya dengan salah satu dari Jeremy Menez dan Javier Pastore. Dimana PSG justru menghasilkan banyak gol ketika salah satu dari Ibra atau Cavani ada yang dicadangkan. Kabar baik datang dari sang kapten Thiago Silva yang akhirnya sembuh dari cedera dan siap membela juara bertahan saat melawan Nice.

Sementara dari kubu Nice, tim ini memiliki ambisi untuk memutus rantai kemenangan PSG. Walaupun harus bertandang ke Parc des Prince tanpa sang kiper utama, David Ospina, akibat cedera. Mereka masih memiliki Dario Cvitanich yang sejauh ini terbukti bisa diandalkan di lini depan. Cvitanich telah mengoleksi 8 gol di semua ajang yang dilakoni Nice. Siapakah yang bakal keluar sebagai pemenang?. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)