Lorenzo Meyakini Bahwa Tekanan Ada di Kubu MarquezValencia – Balapan penentuan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, membuat Jorge Lorenzo mempercayai bahwa saat ini tekanan pada Marc Marquez. Pembalap yang berasal dari tim Yamaha Factory Racing ini mengungkapkan hal ini langsung pada saat berakhirnya sesi latihan bebas.

Memang tidak dipungkiri bahwa dalam dua sesi latihan bebas terakhir, Marquez berhasil tampil gemilang dikarenakan ia ada dibawah tekanan untuk menjadi juara. Walaupun demikian, Lorenzo berharap dapat mengalahkan rekan yang berasal dari satu negaranya tersebut.

Diakui oleh Lorenzo bahwa jika ingin mengalahkan Marquez maka performanya harus ditingkatkan. Seperti yang dilansir dari MotoGP.com, Sabtu (9/11/2013), Lorenzo mengungkapkan bahwa cuaca berangin yang terjadi pada sore ini, membuat pertandingan seperti pagi hari. Sehingga ia dapat memperbaiki penampilannya dan siap bersaing menjadi juara.

Lorenzo juga menyatakan bahwa memang ia sama sekali tidak memiliki tekanan, karena ia berada di posisi kedua dan hanya akan melakukan yang terbaik untuk mengakhiri kejuaraan ini. Selain itu performa motor juga akan diperbaiki oleh tim sehingga didapatkan motor yang memiliki kecepatan tinggi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)