Fitur Undo Kini Tersedia di YahooSunnyvale – Kini tampilan Yahoo sudah mengalami banyak sekali perubahan. Setelah beberapa waktu lalu Yahoo mempercantik tampilannya dengan berbagai tema, untuk saat ini Yahoo mulai melakukan inovasi dengan menambah fitur recent tab yang berfungsi seperti tombol undo.

Perusahaan yang saat ini dipimpin oleh Marissa Mayer ini memudahkan para penggunanya untuk dapat membuka kembali berbagai aktivitas email yang telah dibukanya dalam beberapa saat lalu. Memang fitur ini selayaknya fitur undo atau ctrl+z, sehingga memudahkan penggunanya untuk mengembalikan pekerjaan yang sebelumnya.

Dimana fitur tersebut berupa tab sehingga memudahkan penggunanya untuk dapat menggonta-ganti antara tab inbox, draft, individual messages, dan yang lainnya. Letak tab-tab tersebut ada di box Recent, karena biasanya akan sering digunakan oleh para penggunanya. Dengan demikian Yahoo telah memberikan pilihan untuk para penggunanya yang disesuikan dengan aktivitasnya selama ini.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Minggu (10/11/2013), Yahoo mengungkapkan bahwa dengan adanya fitur ini maka memudahkan para penggunanya untuk dapat menggunakan chat di IM pda saat Anda membuka tab-tab yang lainnya. Dengan catatan bahwa dalam box Recent View hanya ada sekitar sepuluh tab yang dimasukkan didalamnya.

Sayangnya fitur Recent View yang baru saja diluncurkan Yahoo ini belum dapat dinikmati untuk saat ini, karena para pengguna Yahoo dapat menikmatinya setelah beberapa jam atau beberapa hari kedepan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)