Nissan Juke Terbaru Akan Diluncurkan di 2016 ?Jakarta – Nissan Juke sebagai salah satu mobil yang terlaris yang ada saat ini rencananya pada tahun 2016 nanti akan ada beberapa perubahan tampilan. Karena untuk saat ini pabrikan mobil asal Jepang ini sedang mempersiapkan sebuah model terbaru untuk crossover Juke.

Shiro Nakamura sebagai Kepala desain Nissan mengungkapkan bahwa nantinya akan ada perubahan yang cukup besar untuk Nissan Juke. Secara tidak langsung diakui oleh Shiro Nakamura bahwa generasi kedua dari Nissan Juke ini memiliki desain yang lebih sporty, stylish serta tetap memperhatikan kenyamanan dan juga keamanan untuk para konsumennya.

Seperti yang dilansir dari indianautosblog, Minggu (10/11/2013), Shiro Nakamura menyatakan bahwa Nissan Juke generasi terbaru ini akan tampil lebih ekspresif dan berani. Alasan Nissan merubah desain dari crossover Juke ini dikarenakan banyak dari pesaingnya yang berlomba-lomba menyerupai Juke.

Dengan memiliki desain unik serta dilengkapi teknologi mesin yang mutakhir menjadikan mobil ini andalan dari para pesaing dari crossover Juke. Sayangnya sampai saat ini Nissan masih merahasiakan beberapa perubahan yang ada di crossover Juke.

Namun dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Nissan Juke ini nantinya akan menggunakan platform B dengan segmen Nissan March atau Micra. Dengan perubahan desain bodynya, belum diketahui secara pasti apakah mesinnya juga akan mengalami perubahan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)