Smartwatch Milik Goophone Resmi DiluncurkanCalifornia – Pada akhirnya Googphone sebagai salah satu produsen gadget baru saja meluncurkan sebuah smartwatch. Sebagaimana yang diketahui bahwa sebagai pemain baru yang hadir dalam pangsa pasar smartwatch, Goophone kabarnya juga pernah meniru desain dari pendahulunya sebagai contoh Apple yang dimiliki oleh iPhone dan HTC One S.

Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Senin (11/11/2013), smartwatch yang dimiliki oleh Goophone ini menggunakan sistem operasi Windows Phone, walaupun sebenarnya dengan menggunakan OS Android 4.0 dapat mengakses secara penuh Google Play.
Yang membedakan dengan smartwatch pendahulunya smartwatch milik Goophone ini tidak bergantung dengan Bluetooth yang dilakukan untuk konektivitas yang menghubungkan dengan smartphone.

Karena kabarnya Goophone menggunakan koneksi 3G. Sehingga pengaturannya dirasa lebih mudah daripada menggunakan Bluetooth. Dari spesifikasi yang diungkap oleh Goophone, bahwa smartwatch ini telah hadir dengan menggunakan layar berukuran 1,54 inci dengan resolusi 240×240 piksel.

Sedangkan prosesor yang digunakan menggunakan MediaTek dual-core 1,2GHz yang dilengkapi dengan kamera yang berukuran 2MP, RAM 512 MB dilengkapi dengan storage internal 4GB. Bagi Anda yang ingin memiliki smartwatch milik Goophone ini, sudah dapat dipesan melalui website resminya dengan harga yang dibandrol sebesar USD300. (Choirul Anam – www.harianindo.com)