Google Play Terlihat di BlackBerry 10 ?California – Sebuah laporan perihal tersedianya Google Play Store di perangkat BlackBerry sedang ramai dibicarakan. Seperti dilansir dari Techno Buffalo (Minggu, 10/11/2013), sebuah gambar yang beredar di dunia maya menunjukkan sistem operasi terbaru BlackBerry, BlackBerry 10.2.1, menampilkan halaman dari Google Play Store yang selama ini merupakan aplikasi khusus pengguna Google Phone dan Android.

Screenshot tersebut memperklihatkan halaman antarmuka dari situs penjualan aplikasi Google. Nampak bahwa tampilannya tidak berbeda jauh denganyang ditampilkan apabila Google Play Store dibuka melalui perangkat Android maupun Google Phone. Ini meripakan angin segar bagi mereka yang masih ingin menggunakan gadget lansiran Kanada tersebut. Pengguna BlackBerry dapat memiliki banyak pilihan untuk mengunduh aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan.

Sayang hingga saat ini baik pihak Google maupun BlackBerry belum memberikan laporan resmi seputar berita yang bocor ini sehingga ada spekulasi yang menyebutkan bawha screenshot itu hanya editan semata dan palsu. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)