Toyota Land Cruiser Prado Kakadu 2014

Toyota Land Cruiser Prado Kakadu 2014

Sidney – Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota telah memperkenalkan mobil terbaru mereka di daratan Australia. Ya, pabrikan tersebut telah meluncurkan Land Cruiser Prado yang terdiri dari dua varian baru yakni Land Cruiser Prado GX dan Land Cruiser Prado Kakadu.

Untuk varian Land Cruiser Prado GX, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 55.990 AUD. Sedangkan untuk varian Land Cruiser Prado Kakadu, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 92.590 AUD.

Sebagai catatan, Land Cruiser Prado GX meluncur dengan spesifikasi berupa mesin turbo diesel 3.0 liter empat silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 127 kW dan torsi mencapai angka 410 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi enam kecepatan manual sehingga membuat Land Cruiser Prado GX membutuhkan bahan bakar 8,8 liter / 100 km.

Berdasarkan rilis dari Inautonews, Selasa (12/11/2013), pihak Toyota menyatakan bahwa dengan menambahkan dana 2.700 AUD, maka Anda akan mendapatkan pilihan sistem transmisi lima kecepatan otomatis dengan konsumsi bahan bakar 8,5 liter / 100 km.

Sementara itu, untuk varian Land Cruiser Prado Kakadu meluncur dengan beberapa fitur tambahan yang tentunya tidak terdapat pada varian Land Cruiser Prado GX. Beberapa fitur tambahan tersebut adalah Auto Leveling Rear Air Suspension, Adaptive Variable Suspension, Multi Terrain Traction Control dan beberapa fitul menarik lainnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)