Game Mobile "Temple Run" Diangkat Ke Layar Lebar

Temple Run

California – Penggemar game-game mobile pasti sudah tak asing lagi dengan Temple Run. Kabar terbaru yang beredar, game tersebut akan segera dibuat versi layar lebarnya. Seperti dilansir dari The Verge (Selasa, 12/11/2012), Warner Bros lah yang ditunjuk sebagai pembuatnya. Warner Bros juga telah menunjuk David Heyman sebagai produser dari Temple Run. Heyman adalah produser dari Harry Potter.

Namun informasi mendetail seperti plot cerita, calon pemera, dll, belum kita dapatkan dari pihak pengembang. Beberapa pengamat memprediksi film layar lebar dari Temple Run nanti tidak akan jauh dari genre film Harry Potter. Kita diprediksi bakal tetap disuguhkan aksi berlari sekencang mungkin di reruntuhan kuil sambil menghindar dari musuh dan mengumpulkan koin. Persis seperti di gamenya.

Ini bukanlah kali pertama sebuah game mobile diangkat ke layar lebar oleh Hollywood. Sebelumnya telah beredar laporan bahwa Angrybirds akan dibuatkna film animasi layar lebarnya pada 2016. (Choirul Anam – www.harianindo.com)