John Terry Jadi Incaran Utama Galatasaray

John Terry

London – Tidak kunjung diperpanjangnya kontrak John Terry di Chelsea membuatnya kini menjadi target dari raksasa Turki, Galatasaray. Seperti dilansir dari Daily Mail (Rabu, 13/11/2013), kapten The Blues tersebut dilaporkan telah diiming-imingi gaji sebesar 170.000 Poundsterling oleh tim yang dilatih oleh Roberto Mancini tersebut.

Walaupun Terry telah mengungkapkan dirinya ingin bermain lebih lama lagi di Chelsea, namun tim asal London itu belum juga memberikan penawaran perpanjangan kontrak. Sebagai informasi, kontrak Terry akan habis doi akhir musim ini, kurang beberapa bulan lagi.

Kebijakan tegas dari Chelsea soal perpanjangan kontrak yang hanya 12 bulan untuk pemain diatas 30 tahun sepertinya merupakan pemicu kenapa antara Chelsea dan John Terry belum juga menemukan titik temu. Jika pembicaraan dilakukan dapat dipastikan Jose Mourinho, pelatih Chelsea saat ini, akan memiliki peran besar dalam menentukan masa depan Terry. Tetap di Stamford Bridge, atau hijrah ke Turki. (Choirul Anam – www.harianindo.com)