Ridgeline Special Edition 2014

Ridgeline Special Edition 2014

Tokyo – Raksasa industri otomotif dunia asal Jepang, Honda telah mengumumkan bahwa mereka akan segera memasarkan salah satu produk terbaru milik mereka yakni Ridgeline Special Edition 2014. Ya, mobil berbasis pick-up tersebut bakal meluncur dengan harga mulai dari $ 37.505. hal tersebut sebagaimana dilansir oleh Autoevolution, Kamis (14/11/2013).

Mengusung nama Special Edition, tentunya varian Ridgeline Special Edition 2014 ini memang memiliki kelebihan dibandingkan varian lainnya. Tentunya, segala kelebihan tersebut merupakan fitur-fitur eksklusif yang bisa didapatkan oleh para konsumen tanpa ada tambahan biaya sepeserpun.

Beberapa kelebihan yang terdapat pada varian Ridgeline Special Edition 2014 tersebut diantaranya adalah velg alumunium alloy berukuran 18 inci. Selain itu, terdapat tag name Special Edition pada bagian belakang mobil tepatnya di dekat lampu rem. Tidak hanya itu, pada bagian belakang juga terdapat aksesori menarik lainnya yang merupakan perlengkapan pengaman panel elektronik pada bagian belakang diantaranya adalah pelindung lampu rem.

Lebih jauh, Ridgeline Special Edition 2014 juga dilengkapi pula dengan Honda Satellite Linked Navigation dan Voice Recognition serta beberapa fitur menarik lainnya. Untuk pilihan warna, Ridgeline Special Edition 2014 tersedia dalam tiga pilihan yakni Taffera White, Chrystal Black dan Alabastar Silver yang dihiasi dengan warna interior hitam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)