Hasil Pertandingan Italia VS Jerman

Toni Kroos Dan Andrea Pirlo

Milan – Laga Klasik tersaji di San Siro saat Italia menjamu Jerman dalam laga persahabatan antar negara pada dini hari tadi. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 15/11/2013), dalam laga ini baik Italia dan Jerman yang didominasi oleh pemain-pemain top Eropa hanya mampu bermain imbang 1-1.

Meski hanya berlabel partai persahabatan. Pertandingan pagi tadi berjalan cukup emosional. Hal ini disebabkan oleh Tim Panzer yang penasaran karena belum pernah mengalahkan Italia di ajang turnamen resmi. Beberapa insiden antar pemain mewarnai jalannya pertandingan yang berjalan cukup berimbang.

Gol pertama lahir dari tandukan Mats Hummels yang memaksimalkan sepakan pojok Toni Kross saat pertandingan baru berjalan 8 menit. Unggul gol, justru Jerman yang semakin menjadi-jadi dengan serangan sporadisnya. Beruntung masih ada Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Gli Azzuri. Tuan rumah behasil menciptakan gol melaluo aksi Abate pada meit ke-28. Setelah papan skor menunjukkan 1-1, permainan cenderung berimbang. Hasil ini bertahan hingga peluit akhir berbunyi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)