Hyundai Tucson 2014

Hyundai Tucson 2014

Los Angeles – Nampaknya tahun depan, akan ada sederatan sedan mewah milik Hyundai yang akan mengalami beberapa penyegaran. Diantara varian terbarunya ada sedan Sonata dan Genesis yang tidak luput mendapatkan sentuhan baru.

Seperti yang dilansir dari Reuters, Sabtu (16/13/2013), rencananya Hyundai akan mulai memberikan penyegaran untuk Sonata pada April 2014 tepatnya di sela-sela terselenggaranya New York Auto Show. Sedangkan untuk Genesis belum dapat dipastikan, namun diprediksi pada kuartal pertama tahun 2014.

Namun keliatannya aka nada perubahan, namun saat ini Hyundai belum memberikan bocoran. Dimana yang pasti adalah dengan adanya perubahan model ini, maka Hyundai akan mengurai sekitar 11 persen produksi Sonata di pabrikan Alabama.

Dimana sebagai penggantinya, pabrik tersebut menggantinya dengan memproduksi sedan Elantra. Kabarnya tidak hanya Sonata dan Genesis yang akan dipasarkan Hyundai, namun juga mobil hydrogen milik Hyundai yang diberi nama Tucson.

Untuk diketahui bahwa Tucson hydrogen yang memiliki nama ix35 ini nampaknya akan segera dirilis ke pasaran Eropa. Dimana Tucson hydrogen ini untuk pertama kalinya rencananya akan dikenalkan ke publik Amerika dalam ajang Los Angeles Auto Show pada minggu depan.

Selain itu diungkapkan oleh CEO Hyundai Motor America John Krafcik bahwa untuk saat ini Hyundai memiliki niatan untuk membangun sekitar 1.000 unit Tucson hidrogen di Korea Selatan. Namun jika permintaan semakin bertambah tidak menutup kemungkinan Hyundai akan menambah kuotanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)