Angry Birds Space

Angry Birds Space

Helsinki – Saat ini Rovio kembali memperbaharui game popular miliknya, Anry Birds Space. Karena kabarnya untuk saat ini, game ‘burung pemarah’ ini sudah dapat dinikmati bagi para pengguna Blackberry 10 dengan memiliki level baru sebanyak 35.

Seperti yang dikutip dari Softpedia, Senin (18/11/2013), memang rilis terbarunya ini sebagai bentuk pembaharuan dari Cosmic Crystals. Tidak hanya memiliki 35 level baru, namun juga para konsumen dapat bermain dalam level Space Eagle yang digunakan untuk bertarung.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Angry Birds Space ini adalah salah satu seri dari Angry Birds yang berhasil dikebangkan oleh Rovio. Sejak Desember 2009, developer game yang berasal dari Finlandia ini telah meluncurkan Angry Birds dan saat ini pengunduhnya diprediksi sekitar lebih dari 1 miliar.

Angry Birds sendiri memiliki beberapa seri seperti  Angry Birds, Angry Birds Seasons, Andry Birds Rio, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, dan Angry Birds Friends. Sedangkan untuk Angry Birds Space baru diluncurkan pada tahun 2012 dan saat ini sudah tersedia di perangkat Android, iOS, Mac, dan Windows.(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)