Steven Gerrard

Steven Gerrard

Essex – Sebagai seorang kapten dari timnas Inggris, Steven Gerrard memang mengakui bahwa dirinya saat ini tidak muda lagi. Oleh karena itu saat ini ia memikirnya keberadaannya bersama dengan Three Lions.

Walaupun demikian ayah dari tiga orang anak ini saat ini bersama kubu Inggris masih memiliki peanan yang cukup penting. Hal inilah yang membuatnya merasa dilema.  Pada saat disinggung apakah nantinya ia akan menjadi bagian dari skuad Inggris atau harus mundur dari kancah international, Gerrard hanya berucap ia masih menunggu setelah Piala Dunia Brasil 2014.

Seperti yang dilansir dari talksport, Selasa (19/11/2013), Gerrard mengungkapkan bahwa ia masih memiliki keinginan untuk terus berkarier di lapangan hijau. Sayangnya ketika bermain sepakbola tak selama nya hal tersebut akan terjadi. Hal ini dikarenakan Anda harus mendengarkan juga kekuatan fisik Anda.

Nantinya semuanya akan terjawan setelah timnya datang ke Brasil. Ia hanya berharap ingin memberikan yang terbaik. Nantinya setelah turnamen ia akan berbicara dengan orang-orang yang tepat terkait keputusan yang akan diambilnya nanti.

Ketika disinggung apakah Roy Hodgson sebagai pelatih Inggris masih menginginkannya bermain, Gerrard sendiri belum mnegetahuinya. Karena diakuinya penampilannya ketika di Brasil akan menjadi penentu. Namun saat ini yang ia rasakan adalah ia bangga dapay menjadi kapten dan berjuang untuk negaranya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)