Rapat Parlemen UE Dihadiri Bocah Tiga Tahun

(Foto: Reuters)

Strasbourg – Perhatian media tertuju kepada seorang bocah perempuan yang bernama Vittoria Ceroli.Kala itu bocah perempuan ini ikut serta bersama dengan ibunya mengikuti rapat Parlemen Uni Eropa (UE).

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (22/11/2013), memang benar pada sidang yang berlangsung 20 November 2013 tersebut, putri dari seorang anggota parlemen UE yang berasal dari Italia tersebut ikut serta ibunya.

Kala itu dalam rapat parlemen sedang membagas mengenai anggaran UE untuk rencana jangka panjangserta program investasi. Yang menarik adalah pada saat dilakukan voting, Cerioli juga ikut mengangkat lengannya ke atas bersamaan dengan ibunya.
Diakui oleh Ronzuli bahwa memang sejak berusia enam minggu Cerioli sering dibawa ke ruang sidang sampai usianya sekarang menginjak tiga tahun. Memang tidak dipungkiri bahwa aturan Palemen UE sangat fleksibel dan membolehkan ibi untuk membawa anaknya pada saat bekerja.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Ronzulli pada Pemilu 2009 berhasil memenangkan kursi dan anggota dari Partai Rakyat Kebebasan (Popolo della Liberta). Vittoria sendiri lahir pada tanggal 10 Agustus 2010 dari ayah yang bernama Renato Cerioli yang menjabat juga sebagai anggota parlemen yang berasal dari partai yang sama. (Rani Soraya – www.harianindo.com)