Sehari Peluncuran Xbox One Sudah Laris TerjualJakarta – Kehadiran Xbox One mendapatkan sambutan meriah seluruh enjuru dunia. Hal ini terbukti kurang dari 24 jam, sejak dijual perdana, konsol terbaru dari Microsoft ini berhasil terjual lebih dari satu juta unit.

Dengan perolehannya ini, maka angka penjualan tersebut melebihi dari penjualan dihari pertama dari Xbox 360 yang telah berlangsung pada delapan tahun yang lalu. Keberhasilan yang sama juga diraih oleh Sony yang pada minggu lalu sudah menjual lebih dari satu juta unit PlayStation 4 untuk yang pertama kalinya setelah resmi diluncurkan.

Untuk diketahui bahwa konsol yang dimilki oleh Microsoft ini terjual di 13 market. Bahkan diakui oleh para retailer antusiasme konsumen akan Xbox One ini membuatnya kewalahan dan stok persediaan saatini telah habis.

Namun terkait kekosongan ini, Microsoft berjanji akan memenuhi stocknya. Seperti yang dilansir dari PCWorld, Minggu (24/11/2013), Microsoft mengungkapkan bahwa mereka bersyukur atas sambutan baik dari para pecinta Xbox di seluruh penjuru dunia.

Tercatat pada hari pertama, fans berhasil membunuh lebih dari 60 juta zombie yang ada di permainan Dead Rising 3 serta telah mengendarai lebih dari 3,6 juta mil dari Game Forza Motorsport 5. Selain itu para fans juga berhasil mengalahkan 8,5 juta lawan yang ada di Ryse: Sone of Rome. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)