Penampakan Nokia Normandy Beredar Di Twitter

(Sumber Foto: @evleaks)

California – Sebuah foto dari perangkat Nokia yang diyakini memiliki kode sandi “Normandy” baru-baru ini dilaporkan tersebar di internet. Seperti dilansir dari GSMarena (Senin, 25/11/2013), akun twitter @evleaks lah yang pertama kali menyebar foto ini. Yang menarik perhatian adalah tweet yang menyertainya, “A real Asha. Or Lumia?”

@evleaks memang kerap membocorkan beberapa informasi dari gadget terbaru sebelum pihak lain mengetahuinya. Dari penampakan yang terlihat, Normandy memiliki fisik yang mirip dengan Lumia 520. Namun Normandy memiliki ukuran yang lebih kecil serta memiliki tombol khusus yang diperkirakan akan berfungsi sebagai tombol pengoperasian kamera.

Hanya saja yang masih menjadi pertanyaan adalah mengapa tombol home pada Normany tidak menampilkan logo Windows Phone seperti yang dipakai Lumia? Hal ini menimbulkan spekualasi bahwa Normandy lebih dekat ke Asha daripada Lumia. Sepetinya Normandy aan menjadi salah satu seri dari Asha, Kita nantikan saja. (Choirul Anam – www.harianindo.com)