Datsun Selenggarakan Datsun Rising Challenge (DRC)Jakarta – Pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) yang saat ini telah membawahi Datsun kini sudah bergerak mengenalkan produknya di pasaran otomotif nasional. Dimana salah satu strategi yang digunakan oleh NMI adalah Datsun Rising Challenge (DRC).

Target utama dari DRC ini adalah para risers atau kaum muda yang dinamis, optimis dan memiliki keinginan yang kuat untuk mewujudkan impiannya. Nantinya para rises ini akan diberi modal 150 juta untuk dapat menciptakan rencana bisnis impiannya.

Nantinya akan ada lima pemenang yang berasal dari lima kota yang diberi kesempatan mewujudkan impiannya dengan hadiah 1 unit Datsun GO+ dan juga uang tunai Rp50 juta.Dalam keterangan pers nya bertempat di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (28/11/2013), Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengungkapkan bahwa Datsung Rising Challenge ini adalah bagian dari mewujudkan prinsip D.A.T adalah Dream (Impian), Access (Akses) dan Trust (Terpercaya).

Sehingga nantinya dapat mendorong para rises untuk dapat mengejar impiannya dengan memulai bisnisnya. Bahkan nantinya para peserta yang mengikuti DRC ini dapat belajar untuk menjadi seorang wirausaha muda. Ditambahkan oleh Michael Tampi, salah satu juri yang ada di DRC ini bahwa dengan semakin berkembangnya pertumbuhan pesaingan usaha dan bisnis maka diharapkan para rises dapat memiliki keinginan yang kuat untuk dapat bertahan di kompetisi dan juga mengasah kemampuan bisnis mereka.

Rencananya DRC ini akan diadakan di lima kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan yang terakhir adalah Surabaya. Untuk menarik minat para calon peserta, pihak Datsun akan memberikan beberapa informasi dengan melakukan road show. Tidak dipungkiri bahwa Datsun Rising Challenge ini adalah sebuah kelanjutan dari kegiatan pengenalan Datsun di Indonesia yang rencananya pada pertengahan 2014 akan segera diluncurkan ke pasaran. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)