Jelang Pertandingan Juventus VS Udinese

Juventus

Turin – Juventus Stadium akan kedatangan tamu yang juga memiliki corak hitam-putih pada senin besok. Seperti dilansir dari Soccerway (Sabtu, 30/11/2013), tuan rumah Juventus dijadwalkan bertemu Udinese pada lanjutan Serie A pekaan ke-14. Juve yang sukses menyalip serigala-serigala AS Roma sebagai pemuncak klasemen sementara harus memenangi laga ini demi menjaga peluang menjadi kampiun paruh musim, sementara Udinese tak dapat dibilang lawan enteng.

Halangan bagi Si Nyonya Tua adalah absennya Kwadwo Asamoah yang dihukum sehingga tidak bisa memainkan laga nant. Kabar baik datang dari semakin padunya duet Carlos Tevez serta Fernando Llorente di depan. Sementara di Udinese, moral sedang meningkat setelah anak asuh Francesco Guidolin itu mengalahkan Fiorentina pekan lalu. Absennya Luis Muriel akibat cedera adalah kendala yang akan dihadapi.

Duel antara sesama pengguna warna Zebra atau hitam-putih ini dipastikan akan berlangsung sengit. Siapakah yang pantas keluar sebagai pemenang? (Choirul Anam – www.harianindo.com)