Drama Delapan Gol Di HoffenheimHoffenheim – Hujan gol tersaji di markas Hoffenheim, Wirsol Rhein-Neckar-Arena, pada laga lanjutan Bundesliga semalam. Seperti dilansir dari The News International (Senin, 2/12/2013), hasil akhir dari laga Hoffenheim melawan Werder Bremen yang menunjukkan angka 4-4 membuktikan panasnya drama yang terjadi sepanjang pertandingan.

Empat gol dari Hoffenheim lahir dari penalti Sejad Salihovic di menit ke-12, Salihovic lagi di menit ke-22, Volland di menit ke-46, dan Kai Herdling di menit ke-53. Sementara gol dari Werder Bremen dihasilkan oleh penalti Aaron Hunt di menit ke-45, Eljero Elia di tambahan waktu babak pertama, Nils Petersen di menit ke-58, dan Philipp Bargfrede di injury time babak kedua.

Gol Bargfrede di injury time menjadi gol yang istimewa bagi Bremen karena tanpa gol tersebut mereka akan menean kekalahan. Hasil ini membaut kedua tim tidak beranjak jauh dari peringkat sebelumnya. Kini Hoffenheim duduk di peringkat ke-13 sementara Bremen duduk di posisi ke-11. (Choirul Anam – www.harianindo.com)