Pacers Berhasil Pertahankan Performa PositifnyaLos Angeles – Trend posiif terus menghampiri Indiana Pacers, bahkan kini mereka telah memperoleh kemenangan 16-1. Hal ini terbukti dengan kekalahan yang dirasakan oleh Clippers atas kekuatan dari Pacers yang kalah dengan skor 105-100.

Kemenangan yang diperoleh oleh Pacers bertempat di Staples Center ini, dikarenakan peranan dari David West. Tercatat West berhasil memperoleh poin sebesar 14 di karter ketiga dari total yang menyumbang adalah 24 poin serta 12 rebound.

Sedangkan Paul George berhasil menjadi top skor untuk tim tamu yang berhasil mengumpulkan 27 poin. Seperti yang dilansir dari ESPN, Senin (2/12/2013), George seusai berlaga, diakuinya bahwa untuk kali ini timnya berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya, dimana transisi pertahanannya dapat berjalan baik serta kemenangan ini adalah sebuah kemenangan terbaik. Hal ini dikarenakan melawan Clippers adalah lawan yang cukup berat.

Sedangkan di Clippers, yang memiliki performa baik adalah Jamal Crawford dengan mengoleksi sekitar 20 poin dan dibelakangnya ada Chris Paul dengan 17 poin dan 10 rebound dan yang terakhir adalah Blake Griffin dengan 16 poin dan 12 rebound.

Untuk pertandingan yang lain, Miami Heat berhasil mengalahkan Charlotte Bobcats dengan skor 99-98. Dengan perolehannya ini maka Heat berhasil mengoleksi kemenangan ke-10 di NBA untuk musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)