Hankook Menawarkan 4 Jenis Ban Masa DepanJakarta – Sepertinya Hankook mulai mengenalkan produksi ban nya. Dimana nantinya produsen yang berasal dari Korea ini ingin agar semua mobil masa depan menggunakan ban miliknya.

Seperti yang dikutip dari autoevolution, Selasa (3/12/2013), untuk kali ini Hankook berencana meluncurkan 4 buah model ban yang siap menjadi pilihan utama dari mobil-mobil masa depan.

Dimana untuk ban yang pertama memiliki nama Revolution of sport tire, yang diperuntukkan bagi modil sport sehingga dapat berlari dengan cepat. Sedangkan untuk model yang kedua, Hankook menawarkan sebuah ban yaitu Intelligence Future Tire (Magnetic Field). Dimana ban ini memiliki magnet yang terpasang disetiap sisinya dan sepertinya akan menjadi pilihan yang cocok ketika berkendara.

Untuk ban yang ketiga, Hankook memberikan penawaran yang khusus diperuntukkan di jalanan off road. Dimana ban ini memiliki tekstur ban yang menyesuaikan dengan keadaan jalanan. Sehingga apabila sedang dikemudikan di jalanan yang tidak ramah, maka bukan soal dimanapun dikendarai.

Sedangkan untuk pilihan yang terakhir ban yang ke-4, Hankook menyebutnya sebagai ban pintar Hybrid. Dimana ban ini dapat disesuaikan dengan kondisi jalanan. Sayangnya belum diketahui kapan ban tersebut akan mulai diproduksi secara missal.

Namun Hankook telah berkomitmen untuk memberikan penawaran sebauh ban masa depan yang mumpuni dan mulai dikenalkan dari sekarang. Bahkan Hankook juga telah menyediakan sebuah video yang memiliki durasi 2 menit 7 detik untuk mengenalkan ke khalayak umum terkait ban masa depan mereka. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)