Jelang Pertandingan WBA VS Manchester CityAlbion – Manchester City akan berjuang mati-matian untuk bisa meneruskan tren positif mereka di Premier League saat bertandang ke markas West Bromwich Albion kamis dini hari nanti. Seperti dilansir dari situs resmi Manchester City (Rabu, 4/12/2013), kemenangan pada pertandingan ini juga akan menjaga peluang The Citizens dalam mengejar pimpinan klasemen sementara, Arsenal.

Di musim ini City memang selalu memetik kemenangan jika bermain tandang. Bertolak belakang saat mereka bermain di Etihad Stadium. Oleh karena itu tim asuhan Manuel Pellegrini ini memiliki peluang baik saat “hanya” bertemu dengan WBA.

Sementara di pihak tuan rumah, meskipun belum pernah sekalipun kalah di kandang, WBA baru saja mengalami kekalahan dari Newcastle United di St James Park. Jika tidak ingin malu di depan publik sendiri, mental Ben Foster cs harus bangkit karena lawan yang akan dihadapi adalah peringkat kedua Premier Legaue. Laga akan berlangsung alot dan berpotensi berhasil seri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)