Werder Bremen Ingin Kalahkan Bayern MunchenBremen – Jelang pertandingan Werder Bremen dengan Bayern Munich yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, memang menjadi sebuah pekerjaan berat bagi Werder. Pasalnya jika pun nanti pada akhirnya berhasil mengalahkan Bayern namun tidak akan menggeser posisi puncak klasemen yang saat ini didudukinya.

Namun jika hal tersebut benar terjadi, maka akan menjadi sebuah kebanggaan jika para punggawa Werder Bremen ini berhasil menundukkan raksasa Bavaria ini. Karena apabila digabungkan dengan musim kemarin, Bayern berhasil menang 39 kali tanpa mengalami kekalahan di dalam berbagai ajang kejuaraan.

Tidak hanya di Bundesliga saja, bahkan sampai DFB Pokal juga keberadaan Bayern memang tak terkalahkan. Bahkan pada dini hari tadi, Byern masih tidak terkalahkan pada saat bertemu dengan FC Augsburg dalam ajang perdelapan final dari DFB-Pokal.

Sedangkan Die Werderaner pada Sabtu dini hari nanti, akan menjadi lawan ke-15 untuk Bayern di ajang Bundesliga. Alhasil seperti yang dikutip dari SportingLife, Jumat (6/12/2013), direktur olahraga Thomas Eichin mengungkapkan bahwa kini sudah waktunya Bayern untuk jatuh dari kegemilangannya selama ini.

Walaupun memang diakui oleh Eichin bahwa untuk merobohkan kejayaan Bayern bukanlah hal yang mudah. Hal senada juga diungkapkan oleh Hauptmann (kapten) Bremen, Clemens Fritz, dimana nantinya ketika berhadapan dengan Bayern timnya harus mengeluarkan kemampuan yang ekstra dari biasanya.

Bayern sendiri diprediksi akan keteteran dalam ajang ini, dikarenakan mereka baru saja berhasil menyelesaikan laga 16 besar dalam DFB-Pokal. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)