Jelang Bigmatch Borussia Dortmund VS Bayer LeverkusenDortmund – Laga panas akan tersaji di lanjutan spieltag ke-15 Bundesliga. Seperti dilansir dari BBC Sport (6/12/2013), peringkat ketiga Borussia Dortmund akan menjamu peringkat kedua Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park. Laga ini akan menjadi panggung pertunjukkan bagi striker Robert Lewandowski dan Steffan Kiessling. Keduanya sedang bersaing dalam pengumpulan gol terbanyak Bundesliga musim ini. Lewandowski dengan 11 gol dan Kiessling dengan 9 gol.

Kedua kibu bukan hanya memiliki striker yang mumpuni, barisan penyuplai bola mereka pun tergolong kelas dunia. Duet Perre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus di kubu Dortmund telah menyumbang total 15 assist sementara di kubu Leverkusen, Sidney Sam dan Son Heung-Min sudah melahirkan 13 gol bagi Die Werkself.

Performa tuan rumah juga sedang naik. Pasca dibantai Bayern 0-3 di Signal Iduna Park, anak asuh Jurgen Klopp segera berbenah. Leverkusen juga sedang bangkit pasca dibantai MU 0-5 di ajang Liga Champions. Siapakah yang akan merebut posisi kedua klasemen sementara Bundesliga? Menarik untuk disaksikan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)