Yahoo Siapkan Dana Miliaran Untuk Meminang Evntlive

CEO Yahoo, Marisa Mayer

California – Kali ini Marisa Mayer kembali menjadi pemberitaan. Kabarnya Chief Executive Officer (CEO) Yahoo ini kembali mengakuisisi Evntlive. Evntlive ini adalah sebuah platform online.

Walaupun saat ini pihak Yahoo belum mengungkap kebenarannya, namun Yahoo telah memastikan diri membeli platform live streaming atas konser tersebut. Bahkan dana senilai USD2,3 juta sekira Rp27 miliar (kurs Rp11.962 per Dollar AS) telah disiapkan oleh situs mesin pencari tersebut.

Seperti yang dilansir dari Business Insider, Minggu (8/12/2013), seorang perwakilan Evntlive mengungkapkan bahwa sejak lahirnya layanan beta pada April lalu, banyak sekali video streaming konser artis-artis dan juga festival yang luar biasa diperuntukkan bagi para penggemar di seluruh dunia.

Namun sayangnya layanan tersebut di Evntlive sudah tidak ada lagi, namun diakui oleh pihak Evnrlive bahwa mereka senang bekerjasama dengan tim video dari Yahoo. Walaupun demikian menurut Yahoo, selama ini Evntlive memiliki banyak sekali potensi. Sehingga keberadaan dari industri hiburan menjadi tetap hidup dan bernyawa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)