Bayern Munchen Mengamuk di Weserstadion

Franck Ribery

Bremen – Bayern Munchen baru saja menorehkan skor fantastis saat bertandang ke markas Werder Bremen. Seperti dilansir dari Eurosport (Minggu, 8/12/2013), Die Roten menang telak 7-0 walaupun bertindak sebagai tamu di Weserstadion, Bremen. Tuan rumah tidak dapat berbuat banyak kendati Ribery cs tidak bermain menggunakan kekuatan penuhnya akibat badai cedera.

Pada babak pertama, Bayern sudah unggul tiga gol atas Bremen. Gol pertama lahir dari bunuh diri Assani Lukimya-Mulongoti di menit ke-21. Dilanjutkan oleh tandukan Daniel Van Buyten di menit ke-27, dan Franck Ribery di menit ke-38.

Unggul 3-0 di babak pertama tidak membuat anak asuh Pep Guardiola mengendurkan serangan. Empat gol tercipta di babak kedua dari kaki Mario Mandzukic menit ke-60, Mueler menit k3-68, Ribery lagi di menit ke-82, dan ditutup oleh aksi solo Mario Gotze di penghujung laga. Tuan rumah hanya mampu menyerang secara sporadis ke gawang Manuel Neuer. Bayern pun kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan torehan 41 poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)