Rodgers Berharap Tren Positif Terus Ada di LiverpoolLiverpool – Pada Sabtu (7/12/2013) kemarin, saat Liverpool menjamu West Ham United, mereka berhasil mengantongi tiga poin dengan perolehan skor 4-1. Kemenangan bagi Liverpool ini sangat penting untuk Brendan Rodgers, hal ini dikarenakan persaingan memperebutkan gelar Premier League semakin memanas dan Arsenal adalah pesaing terdekatnya.

Walaupun demikian, pada pertandingan kali ini Liverpool mengakui bahwa mereka tidak dalam periode terbaiknya. Namun pertandingan yang bertempat di Anfield tersebut, mereka berhasil menciptakan banyak peluang.

Alhasil Rodger tak sungkan untuk memberikan pujian kepada para pemainnya atas kemenangan ini. Seperti yang dilansir dari Goal, Minggu (8/12/2013), Rodgers mengungkapkan bahwa kemenangan ini membuatnya merasa puas. Bahkan ada beberapa elemen penting atas penampilan klub asuhannya tersebut. Diakui oleh Rodgers bahwa tahun ini mereka memiliki banyak peluang.

Namun ketika disinggung gol bunuh diri yang dilakukan oleh Martin Skrtel, Rodgers mengacungi jempol, karena dengan kejadian tersebut anak asuhnya dapat bangkit dan berhasil mencetak kemenangan 4-1. Dengan perolehannya untuk kali ini, Rodgers ingin timnya terus menjaga trend positif untuk kali ini, memang tidak dipungkrii bahwa untuk saat ini timnya masih terus akan berkembang, ungkap mantan arsitek Swansea City ini. Diharapkannya untuk tahun depan masih berada di tren positif dan ia sangat mengapresiasi atas performa pemainnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)