Jelang Pertandingan Bayern Munchen VS Manchester City

Joe Hart Akan Diturunkan Melawan Bayern

Munchen – Laga sarat gengsi akan tersaji di Allianz Arena pada Rabu malam waktu setempat. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 9/12/2013), pertemuan antara Bayern Munchen dan Manchester City kembali tersaji di Liga Champions. Sebenarnya laga ini sudah tidak memiliki arti lagi karena keduanya sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, namun inilah kesempatan bagi City untuk membalaskan dendam saat kalah di Etihad.

Bayern sudah kokoh di puncak klasemen Grup D, namun City bisa saja mengambil alih posisi tersebut dengan unggul minimal dua gol. Namun sepertinya pelatih Manuel Pellegrini hanya akan menurunkan pemain lapis kedua. Pellegrini dikabarkan akan mengistirahatkan 6 punggawa inti The CItizen karena baginya pertandingan di Premier League lebih penting. Joe hart juga dikabarkan akan menurunkan kiper Joe Hart yang dalam beberapa pertandingan terakhir tidak dipercayai mengawal gawang City.

Sementara di skuad Pep Guardiola, Tuan rumah juga tidak akan turun dalam kekuatan penuh diakibatkan badai cedera yang menyerang Die Roten. Terakhir yang mengalami cedera adalah bintang asal Belanda, Arjen Robben, saat menjalani laga DFB Pokal beberapa hari lalu. Meski begitu, laga ini tetap akan menjad tontonan yang menarik walaupun kans dari tuan rumah masih lebih baik apabila melihat statistik dan susunan pemain. (Choirul Anam – www.harianindo.com)