Lexus Berhasil Menjual 2.517 UnitJakarta – Pada tahun 2007, Lexus adalah mobil premium milik Toyota yang pertama kali diluncurkan di pasaran otomotif nasional. Bahkan kini penjualan Lexus sudah mencapai 2.517 unit. Dengan 3 varian terbesar yang menjadi konstribusi penjualan Lexus di Indonesia adalah RX Series, LX Series, serta LS Series.

Dimana untuk Lexus RX Series ini hampir selama 6 tahun menjual sebanyak 1.303 unit atau sekitar 51,77 persen. Sedangkan untuk LX Series terjual sekitar 739 unit atau sebesar 29,36 persen dan yang terkahir adalah LS Series yang telah terjual sebanyak 256 unit atau sekitar 10,17 persen dari seluruh penjualan Lexus yang ada di Indonesia.

Tidak hanya ketiga varian mobil itu saja, karena masih ada tipe yang lainnya seperti ES Series, GS Series dan IS Series yang ikut mendorong penjualan Lexus di Indonesia. Dalam keterangan persnya, Senin (9/12/2013), Principal Lexus Indonesia, Johnny Darmawan mengungkapkan bahwa ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Lexus Enthusiast.

Karena hanya dengan dukungan, kepercayaan dan juga kesetiaan dari mereka Lexus berhasil eksis hampir selama 6 tahun untuk pasar premium mobil yang ada di Tanah Air. Diharapkan kedepannya, pihak Lexus dapat terus melayani permintaan konsumen dari berbagai pilihan dan juga karakteristik agar lebih optimal dan juga luas.

Untuk saat ini Lexus Indonesia masih akan terus berkomitmen untuk menghadirkan sebuah produk dengan kualitas tinggi dan juga menghadirkan kemewahan yang diperuntukkan bagi para konsumennya. Dengan adanya respon positif dari Lexus Enthusiast maka membuat Lexus Indonesia dapat menghadirkan beragam varian dan selalu mendapatkan tempat bagi para pecinta Lexus. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)