Jelang Pertandingan Galatasaray VS JuventusIstanbul – Galatasaray akan menjamu Juventus di Turk Telekom Arena pada Rabu dini hari nanti di matchday terakhir fase grup Liga Champions. Seperti dilansir dari Yahoo Eurosport (Selasa, 10/12/2013), partai ini akan menjadi laga hidup mati antara keduanya. Laga semakin panas karena fakta bahwa siapapun yang kalah dalam pertandingan ini dapat dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Sementara pemenangnya, akan mendampingi Real Madrid yang sudah pasti lolos dengan status juara grup.

Optimisme tinggi sedang diusung oleh Juventus. Pasalnya Arturo Vidal cs hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolo sebagai runner-up grup. Hasil-hasil positif di beberapa pertandingan terakhir juga mendukung Si Nyonya Tua untuk bisa mengalahkan Galatasaray. Minus Andrea Pirli yang cedera sepertinya tidak akan mengurangi gaya gedor Juve yang masih memiliki Vidal, Paul Pogba, Serta Claudio Marchisio.

Sementara di kubu tuan rumah, tekanan akan melanda skuad Roberto Mancini. Apalagi tuah dari stadion mereka sudah tidak terbukti lagi dalam beberapa pertandingan terakhir di kancah Eropa. Harus tampil tanpa Hamit Altintop, Galatasaray dipastikan akan menumpu harapannya pada dua bintang mereka seperti Wesley Sneijder dan Didier Drogba. (Choirul Anam – www.harianindo.com)