Kembalinya Williams dan Pierce Disambut Gembira Jason Kidd

Paul Pierce

Brooklyn – Sepertinya Jason Kidd sebagai pelatih Brooklyn Nets, sedang berbunga-bunga hatinya. Hal ini bukan berarti bahwa Kidd sedang jatuh cinta. Hal ini dikarenakan sua orang pemainnya sudah kembali bergabung bersama dengan Nets.

Dimana dua pemain tersebut adalah Deron Williams dan Paul Pierce, yang selama ini memiliki peranan yang cukup penting untuk Nets. Sehingga dengan kembalinya duo pemain Nets tersebut membuat Kidd merasa bahagia.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Williams sempat mengalami cidera di pergelangan kaki kirinya. Sehingga mau tidak mau, guard tangguh dari Nets tersebut harus istirahat sejenak pada bulan November kemarin.

Hal yang berbeda dialami oleh Pierce, dimana forward yang berasal dari Kansas tersebut mengalami cedera di tangan kanannya. Seperti yang dikutip dari ESPN, Selasa (10/12/2013), Kidd mengungkapkan bahwa ia selalu menyambut dengan gembira apabila para pemainnya yang cedera kembali ikut berlatih.

Hal ini tidak lain dikarenakan mereka sudah memiliki performa yang bagus, namun tim juga kembali bersemangat ketika Williams dan Pierce kembali bergabung, ungkap Kidd. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)