Jelang Bigmatch Napoli VS Internazionale Milan

Rafael Benitez

Napoli – Stadion San Paolo akan menjadi saksi bisu betemunya dua klub kuat Italia pada Senin dini hari nanti. Seperti dilansir dari BBC (Jumat, 13/12/2013), Napoli akan saling jegal dengan Inter Milan demi memperebutkan jatah Liga Champions Serie A pada musim depan. Keduanya saat ini berada di peringkat ketiga dan keempat dengan selisih poin 4.

Kemenangan bagi Napoli akan semakin memantapkan posisinya di tiga besar dan berpeluang lolos le Liga Champions walau harus melewati play-off. Sementara kemenangan bagi Inter akan semakin mendekatkan dengan zona Liga Champions.

Sangat disayangkan karena tuan rumah yang dilatih oleh Rafael Benitez tidak bisa memainkan salah satu bintangnya, Marek Hamsik, karena cedera. Sementara di kubu tamu, Inter belum memiliki daftar cedera pemain baru. Namun pemain-pemain yang sudah lama menederita cedera seperti Walter Samuel, Christian Chivu, Zdravko Kuzmanovic hanya akan menonton dari bangku penonton. Pertandingan ini memiliki kemungkinan berakhir seri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)