Taiwan – Sebagaimana yang diketahui bahwa pada September kemarin, sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat sudah diperkenalkan.Kini semakin banyak smartphone yang akan mendapatkan pembaharuan atas OS terbaru dari Android ini.

Beberapa Seri HTC Akan Mencicipi Android KitKat

HTC sebagai salah satu vendor smartphone dengan basis Android sepertinya juga akan memberikan pembaharuan di beberapa smartphone produksinya. Seperti yang dikutip dari Softpedia, Minggu (15/12/2013), dari informasi yang berkembang menyebutkan bahwa nantinya smartphone HTC seri One diperkirakan akan mendapatkan pembaharuan atas Android KitKat.

Tidak hanya seri One saja, karena ada beberapa smartphone HTC yang lainnya seperti HTC One, One Dual-SIM, One Max, One mini, Desire 601, Butterfly S, dan Butterlfy S atau Droid DNA yang nantinya akan mencicipi Android KitKat.

Memang HTC sempat memberikan pembaharuan OS yang diperuntukkan bagi HTC One Google Play Edition. Sehingga tidak dipungkiri jika nantinya HTC One juga akan mendapatkan OS terbaru yang tidak lama lagi akan diluncurkan. Memang Android KitKat sendiri oleh Gogle diumumkan hanya di kalangan internal tepatnya pada tanggal 3 September 2013 lalu. Dimana OS tersebut untuk pertama kalinya ada di Nexus 5 dengan minimal RAM yang dibutuhkan sekitar 512 MB. (Choirul Anam – www.harianindo.com)