Maranello – Tidak dipungkiri bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, Ferrari selalu menjadi runner up dibelakang Red Bull. Tentunya hal ini membuat tim legendaries kuda jingkrak ini menjadi jengah karena dirasa mereka memiliki kualitas dan kompetensi yang cukup baik.

Ferrari Jengah Sering Menjadi Runner Up

Terlebih lagi di tahun 2013 ini, Ferrari malah gagal mengamankan posisi yang kedua digusur oleh Mercedes. Dimana tempat kedua ditempati oleh Fernando Alonso yang berada tepat di bawah Sebastian Vettel. Mengenai kerja keras baik tim atupun pilotnya, Presiden Luca di Montezemolo tidak segan untuk memberikan komentar atas apresiasi timnya. Namun sayangnya Ferrari selalu menjadi yang kedua. Seperti yang dilansir dari GestioneSportiva, Senin (16/12/2013), bertempat di Montezemolo, Luca mengungkapkan terimakasih atas kerja keras di musim ini. Semoga di musim berikutnya harapan akan selalu ada. Karena pada dasarnyatim kuda jingkrak ini merupakan sebuah asset yang cukup berharga bagi perusahaan.

Walaupun sebenarnya beberapa faktor eksternal membuatnya kecewa, namun ia menyakini bahwa kesalahan tidak boleh terulang yang kedua kalinya. Luca yakin timnya dapat bangkit ke puncak karena memiliki kemampuan dan kompetensi.
Tidak hanya Luca saja, di Montezemolo, Stefano Domenicali dan Fernando Alonso juga mendapatan apresiasi. Bahkan sang mantan juara dunia juga belakangan ini merasa frustasi atas performa yang diraih oleh Ferrari. (Rani Soraya – www.harianindo.com)