Jelang Bigmatch AC Milan VS AS RomaMilan – AS Roma memiliki misi untuk memperpendek jarak poin dengan pemuncak klasemen Serie A, Juventus. Namun hal tersebut tidaklah mudah karena pada Selasa dini hari nanti, serigala-serigala Roma harus bertandang ke San Siro. Saat ini Juventus memiliki selisih 6 poin setelah menang atas Sassuolo 4-0 tadi malam.

Mental dari tim yang dilatih Rudi Garcia ini tengah dalam kondisi puncak setelah menang 2-1 atas Fiorentina. Setelah sebelumnya hanya meraih hasil imbang pada empat laga secara beruntun. Dari line upnya, AS Roma akan turun tanpa Miralem Pjanic setelah dirinya diganjar kartu emrah pada pekan sebelumnya.

Di kubu tuan rumah, setelah dua laga di semua ajang yang berakhir seri, Mario Balotelli cs mendapatkan kesempatan untuk memperbaikinya saat menjamu Roma di San Siro. Dukungan penuh supporter diharapkan akan mengembalikan Milan ke jalur juara pada musim ini. Laga akan berlangsung sengit menlihat dari sejarah dan komposisi pemain yang dimiliki kedua klub ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)