Madrid – Dalam rangka menghadapi Schalke 04, wakil dari Jerman di babak 16 besar ajang Liga Champions, pihak Real Madrid sudah bersiap memasang startegi. Dimana salah satu strategi yang diambil oleh Los Blancos adalah bersiap memanggil Bernabeu, Raul Gonzales.

Madrid Memanggil Raul Untuk Menghadapi Schalke

Tidak dipungkiri bahwa dengan adanya pemanggilan Raul oleh pihak klub bukan untuk dimainkan bersama dengan El Real. Namun hadirnya Raul hanya untuk dijadikan alat sebagai pemantau atas kekuatan dan juga kelemahan dari Schalke.

Dimana tujuannya tidak lain agar Madrid dapat segera menyingkirkan Schalke di babak 16 besar dari Liga Champions.Walaupun hanya berseragam Schalke selama dua musim, namun Madrid meyakini bahwa Raul tahu pasti apa kekuatan dan juga kelemahan dari tim yang untuk saat ini berada di posisi keenam untuk klasemen Bundesliga.

Seperti yang dilansir dari Marca, Rabu (18/12/2013), direktur hubungan kelembagaan klub, Emilio Butragueño mengungkapkan bahwa dalam rangka melawan tim asal Jerman, pihaknya akan selalu berusaha dengan keras dan memiliki pijakan yang cukup kuat.Walaupun memanggil Raul, namun kendali penuh atas permainan ada di tangan pelatih.

Butragueno menyakini bahwa Madrid dapat menjadi lebih kuat. Untuk diketahui bahwa nanti pada Kamis, 27 Februari bertempat di markas Cshalke, leg pertama antara Real Madrid dan Schalke 04 berlangsung. Sedangkan leg keduanya akan berlangsung di Santiago Bernabeu tepatnya pada Rabu, 19 Maret. (Rani Soraya – www.harianindo.com)