Nevada – Amerika Serikat kembali diguncang dengan aksi penembakan yang tidak bertanggungjawab. Dimana untuk kali ini terjadi di sebuah kompleks rumah sakit yang ada di Nevada. Berdasarkan informasi yang didapatkan, bahwa aksi penembakan tersebut telah menewaskan satu orang dan pelakunya melakukan aksi bunuh diri setelah beraksi.

Aksi Penembakan Kembali Terjadi di AS

Seperti yang dikutip dari AFP, Rabu (18/12/2013), aksi penembakan ini tepatnya terjadi di sebuah gedung yang menjadi penghubung dengan Renown Medical Center yang ada di Reno, Nevada. Pelaku penembakan diyakini melakukan aksinya sendiri dan ketika sudah berada didalam gedung mulailah melepaskan tembakannya.

Dari keterangan Wakil Kepala Kepolisian Reno, Tom Robinson didapatkan data bahwa yang tewas ada dua orang termasuk salah satunya adalah pelaku penembakan. Sayangnya Robinson tidak mengungkapkan identitas dari pelaku penembakan. Namun jazadnya ditemukan tergelat di gedung tepatnya di lantai 3.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sehingga belum dapat diungkap identitas dari dua korban tewas tersebut. Selain menewaskan dua orang, aksi penembakan ini juga telah melukai dua orang yang lainnya yang saat ini masih mendapatkan perawatan intensif.

Sayangnya belum diketahui apa yang menjadi motif atas aksi penembakan ini. Namun pihak kepolisian untuk sementara menutup rumah sakit tersebut untuk dilakukan penyisiran sebelum pada akhirnya dinyatakan aman dan rumah sakit dapat beroperasi kembali. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)