Jelang Pertandingan Cagliari VS Napoli

Rafael Benitez

Cagliari – Persaingan dalam perebutan Scudetto musim ini akan kembali bergulir di akhir pekan nanti. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 19/12/2013), Napoli akan menargetkan poin penuh saat bertandang ke Cagliari. Kemenangan adalah target yang harus dicapai jika tim asuhan Rafael Benitez itu masih berhasrat untuk menjadi pemenang Serie A di akhir musim.

Tren positif dari Napoli yang pekan lalu menghajar Inter Milan 4-2 akan coba dipertahankan oleh Napoli. Kabar positif datang dari beberapa pilar yang dapat kembali bermain seperti Goran Pandev, Pepe Reina, dan Valon Behrami yang dikabarkan sudah pulih dari cedera. Sementara di kubu tuan rumah, Cagliari juga sudah dapat memainkan Daniele Conti. Namun mereka harus kehilangan Victor Ibarbo dan Michael Agazzi dibawah mistar gawang.

Napoli harus bermain fokus karena Cagliari berpotensi mengejutkan. AS Roma pernah ditahan imbang oleh Cagliari dan pastinya pelatih dengan pengalaman segudang seperti Rafael Benitez sudah mempersiapkan kemungkinan terburuk seandainya tim ini bermain super defensif. (Choirul Anam – www.harianindo.com)