Jelang Manchester United VS West Ham UnitedManchester – West Ham United akan bertandang ke Old Trafford pada lanjutan Premier League pada sabtu malam. Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 20/12/2013), mereka memiliki misi untuk kembali menorehkan kekalahan bagi Manchester United di kandang sendiri. Old Trafford memang sudah tidak seangker dulu lagi dimana United telah kalah dua kali secara beruntun di stadion ini dari Everton dan Newcastle United.

Sementara di kubu United, atmosfir positif coba kembali dibangun oleh Manajer David Moyes. Semenjak menang 3-0 atas Aston Villa, kepercayaan diri Wayne Rooney cs perlahan mulai membaik. Tren positif ini akan dimaksimalkan oleh United pada laga nanti. Apalagi Marouane Fellainai dikabarkan sudah fit, walaupun Michael Carrick dilaporkan masih harus menepi.

Berada di urutan ke-17 bukanlah prestasi yang bagus. Inilah yang sedang dialami oleh West Ham. Klub asal London itu pun akan berusaha memperbaiki catatan tandangnya pada laga nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)