Newcastle – Sepertinya jelang bursa transfer pemain yang akan berlangsung pada Januari 2014 nanti, dikabarkan sudah ada beberapa tim yang mengincar beberapa pemain yang akan diboyong untuk dapat bergabung dengan klubnya. Dimana salah satu klub yang akan ada dalam bursa transfer besok adalah Newcastle United. Sepertinya pelatih Newcastle, Alan Pardew berniat untuk dapat mendatangkan WIlfried Zaha, pemain dari Manchester United.

Newcastle Berkeinginan Menarik Wilfried Zaha

Pardew sendiri mencoba untuk dapat memanfaatkan performa Zaha yang relative minim ketka bersama dengan United. Tercatat sejak kepindahannya dari Crystal Palace tepatnya pada akhir musim kemarin, memang Zaha belum berhasil mengembangkan permainannya dikarenakan ia selalu diletakkan di bangku cadangan.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Sabtu (21/12/2013), Pardew mengungkapkan bahwa memang Zaha selama ini dikenalnya sebagai pemain dari Manchester United. Sosok Zaha adalah pemain yang cukup baik, bahkan ia pernah bergabung dengan Crystal Palace bersama Pardew.

Diakui oleh Pardew bahwa ketika bersama dengan Crystal, performa Zaha memang sangat fenomenal. Sehingga ia mendapatkan promosi untuk dapat bergabung dengan Manchester United. Tidak dipungkiri bahwa pelatih yang berasal dari Inggris ini memiliki target untuk musim depan dapat membawa timnya untuk dapat menembus zona dari Europa League.

Meskipun tidak mudah ketika harus berkonsentrasi dalam dua kompetisi besar untuk Premier League dan Europa League. Walaupun memang Europa League banyak menimbulkan masalah yang cukup besa untuk klub-klub Premier League. Namun Pardew masih ingin menjajaki Europa League. (Rani Soraya – www.harianindo.com)