BLU Rilis Life Pure, Yuk Intip SpesifikasinyaWashington – BLU, vendor smartphone asal Amerika Serikat ini mengumumkan kehadiran produk terbarunya. Seperti dilansir dari Ubergizmo (Senin, 23/12/2013), Smartphone yang diberi nama BLU Life Pure ini diklaim oleh pihak perusahaan memiliki desain premium dan elegan. Perusahaan menuturkan bahwa handset ini cocok untuk orang yang memiliki selera terhadap nilai seni modern.

BLU Life Pure ini adalah handset berbasis Android 4.2. Life Pure akan hadir dengan tampilan layar full HD 5 inci. Tak hanya itu, Life Pure juga akan hadir dengan spesifikasi yang lebih kuat serta desain ramping. Perangkat ini juga dilengkapi kamera belakang 13 MP yang akna berpasangan dengan kamera depan 5 MP serta storage internal sebesar 32GB. Life Pure dengan otak berbasis chipset quad core MediaTek tipe MT6589T (1,5GHz) ini diperkuat dengan RAM 2GB. Tidak ketinggalan baterai 2.000mAh, konektivitas WiFi dan Bluetooth.

Anda dapat mendapatkan itu semua dengan harga USD 349 atau sekitar Rp 4,1 jutaan. BLU jugas ebelumnya mengumumkan kehadiran produk lainnya seperti BLU Advance 4.0 dan Studio 5.0. Kedua handset baru tersebut cocok bagi Anda yang mencari produk yang lebih ekonomis karena hadir dengan banderol di bawah Rp 2 jutaan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)