Masa Depan Valdes Masih Menjadi Tanda Tanya BesarBarcelona – Sepertinya langkah dari Victor Valdes untuk menatap masa depan saat ini belum dapat dipastikan. Walaupun tidak dipungkiri bahwa ia selalu dikaitkan dengan beberapa klub, namun Valdes sendiri tidak mau membeberkan klub mana yang akan dijadikan tempat berpijak pada musim depan.

Sebagaimana yang diketahui bahwa selama ini Valdes selalu menyuarakan kepergiannya dari Nou Camp di akhir musim ini, Bahkan Valdes pernah membantu Blaugrana untuk dapat meraih prestasi gemilang, sayangnya Valdes mengungkapkan bahwa ia tidak akan membantu klub yang nantinya akan menjadi tempat pelabuhan dari kariernya.

Memang sikap yang ditunjukkan oleh kipper internasional Spanyol tersebut tidak lain untuk memberikan penghormatan kepada Barcelona. Ia tidak ingin membuat kubu Barca merasa kecewa atas dirinya. Seperti yang dilansir dari Soccerway, Minggu (22/12/2013), Valdes mengakui bahwa saat ini ia belum memberikan keputusan apapun, padahal sudah ada di depan mata.

Karena baginya saat ini adalah menyelesaikan musim in dengan Barca dan dapat meraih kemenangan serta meraih gelar juara sepeti yang diimpikan tim saat ini. Penjaga gawang yang berusia 31 tahun tersebut juga berharap agar Barcelona bisa mendapatkan pengganti dirinya, walaupun sebenarnya di Barca sudah ada beberapa kipper mumpuni yang lainnya.

Valdes juga mengungkapkan bahwa ia akan senang jika pengganti dirinya nanti adalah kipper-kiper binaan dari klub. Namun sepertinya pihak klub dan juga pelatih masih akan memberikan evaluasi terhadap seseorang yang nantinya akan menggantikan posisinya seperti yang terjadi pada dirinya beberapa tahun yang lalu. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)