Jakarta – Sepertinya perhelatan Detroit Motor Show yang akan dihelat pada Januari 2014 nanti, sepertinya akan menjadi lahan dan waktu yang tepat bagi Lexus untuk dapat memperkenalkan varian terbarunya yang diberi nama F Model.

Mobil Lexus Model F Segera Hadir di Awal 2014

Seperti yang dilansir dari Autocar, Minggu (22/12/2013), pihak Ford berjanji akan menghadirkan sebuah mesin yang dapat menjadi pemenuhan kebutuhan dari adrenalin Anda. Karena kabatnya Lexus F dengan model terbarunya ini tidak dapat diremehkan.

Sayangnya untuk desainnya pihak Lexus belum dapat memastikan bahwa nantinya Lexus F ini sama dengan desain yang dimiliki oleh coup RC. Seperti yang diketahui bahwa mobil tersebut pada awal tahun ini sudah terlebih dahulu meramaikan Tokyo.

Namun sepertinya mobil ini akan mengusung F-Concept terbaru. Demikian pula untuk mesin yang akan dibenamkan di F Model juga belum dapat dipastikan. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya F Model ini akan menggunakan mesin seperti yang dibenamkan dalam RC Coupe.

Sebagaimana yang diketahui bahwa RC Coupe ini memiliki dua bentuk yaitu RC300h hybrid dengan menggunkan mesin listrik yang digabungkan dengan mesin kapasitas 2.5 liter. Sedangkan varian yang kedua adalah RC350 menggunakan mesin V6 yang memiliki kapasitas 3.5 liter.

Walaupun demikian, Lexus mengungkapkan bahwa nantinya kinerja dari Lexus F Model ini akan mirip dengan varian LFA. Dimana nantinya akan bersaing dengan BMW Mw seri terbaru yang diprediksi pengenalannya ke publik akan terjadi di waktu yang bersamaan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)