Maranello – Tidak dipungkiri bahwa saat supercar milik Ferrari yang dikenal ganas, kuat, tercepat dan juga termahal menjadi buah bibir yang hangat menjadi perbincangan di dunia otomotif global. Banyak orang yang begitu mendambakan kehadiran dari mobil super ini.

LaFerrari Akan Menjadi Hadiah Bagi Pemenang F1 dari Ferrari

Seperti yang dilansir dari thesupercarkids.com, Selasa (24/12/2013), dari kabar terbaru menyebutkan bahwa nantinya pabrikan yang memiliki markas di Maranello, Italia tersebut rencananya akan memberikan supercar hybrid untuk yang pertama kalinya kepada salah satu pembalap F1 yang dibawah naungan dari F1.

Pembalap tersebut adalah Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen. Dimana dalam janjinya Ferrari menyatakan bahwa siapa saja yang nantinya akan menjadi pemenang dari balapan Formula One (f1) di tahun 2014 nanti, sebaai hadiahnya adalah LaFerrari.

Memang tidak dipungkiri bahwa iming-iming ini tidak lain bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pembalapnya agar memberikan performa terbaiknya di balapan F1 2014 nanti. Walaupun jika nantinya status dari Ferrari LaFerrari ini habis terjual di pasaran, namun jika salah satu dari pembalapnya berhasil menjuarai F1 2014, maka pihak Ferrari akan merakitkannya 1 unit dikhususkan untuk sang juara.

Jika hal ini benar adanya, maka total produksi dari LaFerrari genap menjadi 500 unit. Karena dari kabar yang berkembang menyebutkan bahwa saat ini LaFerrari sudah terjual habis berjumlah 499 unit. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)