Los Angeles – Saat ini Los Angles Lakers, akan kehilangan seorang pemain andalannya. Hal ini dikarenakan Lakers akan kehilangan Paul Gasol yang biasa diposisikan sebagai Center/Forward, ketika akan berkunjung ke markas dari Utah Jazz pada Jumat ini.

Lakers Tetap Optimis Walaupun Tanpa Paul Gasol

Paul Gasol

Dengan absennya Gasol pada musim ini maka sudah untuk kedua kalinya ia tidak memperkuat keberadaan Lakers. Hal ini dikarenakan kakak kandung dari Marc Gasol ini mengalami infeksi pada saluran pernafasannya.

Bahkan sebelumnya pada saat Lakers berhadapan dengan Golden State Warriors dan harus menerima kekalahan dengan skor 102-83, Gasol pun sudah absen dari pertandingan. Walaupun demikian, Gasol kembali memperkuat Lakers walaupun pada akhirnya harus mengakui keunggulan dari Phoenix Suns dan Miami Heat.

Tidak dipungkiri bahwarumor absennya Center/Forward Lakers ini dikarenakan pada saat latihan, ia tidak ikut berpartisipasi. Seperti yang dilansir dari Los Angeles Times, Jumat (27/12/2013), D’Antoni mengungkapkan bahwa Gasol saat ini sudah bersama tim dan siap untuk bertanding bersama.

Sayangnya keinginan dari D’Antoni tersebut nampaknya tidak akan terwujud. Hal ini dikarenakan pemain yang rata-rata selalu menyumbangkan 14,7 poin dan 9,4 rebound tersebut telah dipastikan tidak akan dibawa oleh Lakers pada saat Utah Jazz. Sehingga untuk menggantikan posisi dari Gasol, kini D’Antoni sudah mempersiapkan Chris Kaman, Jordan Hill dan Robert Sacre. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)