Flamini : Masih Terlalu Dini Bicarakan GelarLondon – Dalam paruh musim ini tidak dipungkiri bahwa Arsenal dengan sukses bertenger di puncak Premier League. Bahkan lub-klub besar seperti Manchester United, Liverpool serta klub-klub yang suka menghamburkan uang yaitu Manchester City dan Chelsea berhasil dikalahkan oleh Arsenal.

Memang Arsenal ketka mengawali musim 2013-2014 berhasil mengalahkan Aston Villa. Dengan pencapaian ini tentunya beberapa kalangan skeptic atas klub yang diasuholeh Arsene Wenger ini pada akhirnya mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung hampir selama delapan musim.

Ditambah lagi jelang penutupan bursa transfer musim panas, Arsenal berhasil mendatangkan Mesut Ozil yang berhasil membangkitkan gelora semangat tim yang bermarkas di Utara London tersebut. Memang tidak dipungkiri bahwa Ozil memang bukanlah satu-satunya yang berperan untuk kebangkitan dari Arsenal di musim ini.

Karena ada Meriam London, Jack Wilshere, Olivier Giroud, Aaron Ramsey yang mulai rajin menyumbangkan gol di setiap pertandingan. Dengan adanya fakta ini maka tim serta para pendukung setianya merasa optimis dapat mengakhiri musim ini dengan meraih trofi Premier League.

Walaupun demikian Mathieu Flamini menganggap bahwa masih terlalu dini jika saat ini membicarakan mengenai gelar. Karena pemain yang lebih memilih kembali bersama dengan Emirates Stadium ini pada musim pana lalu, beranggapan bahwa saat ini perjalanan masih panjang. Sehingga diharapkan jangan terlalu ber-euforia terlalu banyak. Karena saat ini masih berada di paruh musim, dijarapkan oleh Flamini bahwa di akhir musim nanti semoga mendapatkan perbedaan, demikian dikutip dari The Sport Review, Rabu (1/1/2014). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)