Pupus Sudah Harapan Trapattoni Bersama HannoverHannover – Sepertinya apa yang diinginkan oleh Giovanni Trapattoni untuk mengasuh salah satu tim dari Bundesliga yaitu Hannover hilang sudah. Hal ini dikarenakan keinginan dari mantan pelatih dari timnas Itali ini sama sekali tidak diperhitungkan oleh manajemen Hannover.

Dalam keterangan pemilik klub, Martin Kind mengungkapkan bahwa saat ini klubnya telah merekrut seorang pelatih yang berasal dari Turki yaitu Tayfun Korkut. Dimana posisi dari Mirko Slomka yang selama ini belum dapat memberikan prestasi untuk tim yang memiliki markas di HDI Arena ini telah digeser dengan kedatangan dari mantan pemain Timnas Turki ini.

Tidak dipungkiri oleh Kind bahwa ketika klubnya sedang mencari pelatih, sebenarnya Hannover memiliki banyak sekali aplikasi. Dimana salah satunya berasal dari Trapattoni. Walaupun tidakdipilih sebagai pelatih klubnya, namun Kind tetap memberikan penghormatan kepada Trapattoni.

Seperti yang dikutip dari Bild, Jumat (3/1/2014), Kind menuturkan bahwa setiap hari banyak sekali aplikasi yang masuk untuk menggantikan posisi Slomka. Dimana Trapattoni merupakan salah satu aplikasi yang menjadi sorotan utamanya. Walaupun pada akhirnya ia tidak jadi memilih pria yan gmemiliki pasor Italia ini, namun Kind merasa bangga bahwa Trapattoni ternyata memiliki ketertarikan untuk melatih klubnya.

Memang jika melihat jam terbang melatih, tentunya Trapattoni lebih unggul jika dibandingkan dengan Korkut. Namun sepertinya Kind memiliki pandangan tersendiri atas keputusannya. Dimana Kind merasa selama ini Korkut lebih mempunyai perencanaan yang matang yang dirasa sangat cocok ketika diterapkan di Hannover. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)